Call for Papers

Flyer:

Mekanisme Call for Papers Densium 5:

  1. Melakukan pendaftaran dengan mengisi formulir pendaftaran yang dapat diakses pada http://bit.ly/PendaftaranCFPDENSIUM5
  2. Pengumpulan abstrak
    1. Mengumpulkan scan KTM/Kartu NPA/KTP (bagi peserta independent) (.pdf), dengan format nama file: KTM/NPA/KTP_Nama Ketua Tim_Asal Instansi.
    2. Mengumpulkan scan lembar orisinalitas bermaterai (.pdf), dengan format nama file: Lembar Orisinalitas_Nama Ketua Tim_Asal Instansi.
    3. Mengumpulkan file abstrak (word 97-2004 document (.doc)), dengan format nama file: Abstrak_Nama Ketua Tim_Asal Instansi.
    4. Pengumpulan wajib dilakukan secara bersamaan pada http://bit.ly/pengumpulanAbstrakCFP selambat-lambatnya tanggal 30 April 2021 pukul 23.59 WIB.
  3. Notifikasi penerimaan abstrak akan diumumkan oleh panitia melalui email peserta. Peserta diharapkan screenshot email sebagai bukti penerimaan abstrak.
  4. Pembayaran paper
    1. Menyelesaikan pembayaran paper setelah mendapatkan notifikasi penerimaan abstrak, sebesar:
      • Call for Paper:

        Undergraduated: Rp 75.000/paper
        Graduated: Rp 150.000/paper

        Biaya sudah termasuk untuk 1 tiket/anggota peserta Webinar Series DENSIUM 5.

      • Call for Paper + Webinar Series DENSIUM 5 :

        Undergraduated: hanya menambah Rp 10.000/anggota peserta yang lain.
        Graduated: hanya menambah Rp 40.000/anggota peserta yang lain.

        Diharapkan untuk konfirmasi ke panitia.

    2. Pembayaran dapat ditransfer ke:
      • Rekening: 0795553313 BNI an. Halimah Rahmawati
        Gopay/OVO: 082133631498 an. Halimah Rahmawati

    3. Biaya paper sudah termasuk biaya processing dan proceeding.
    4. Peserta diharapkan scan/screenshot bukti pembayaran.
  5. Pengumpulan full paper
    1. Mengumpulkan scan/screenshot bukti pembayaran (.pdf), dengan format nama file: BuktiPembayaran_Nama Ketua Tim_Asal Instansi.
    2. Mengumpulkan screenshot notifikasi penerimaan abstrak (.pdf), dengan format nama file: AbstractAccepted_Nama Ketua Tim_Asal Instansi.
    3. Mengumpulkan file full paper (word 97-2004 document (.doc)), dengan format nama file: Full Paper_Nama Ketua Tim_Asal Instansi.
    4. Pengumpulan wajib dilakukan secara bersamaan pada http://bit.ly/pengumpulanFullPaperCFP selambat-lambatnya tanggal 15 Mei 2021 pukul 23.59 WIB.
  6. Review full paper oleh reviewer. Seluruh paper yang masuk akan dinilai secara objektif berdasarkan checklist review paper tanpa memperlihatkan asal instansi peserta.
  7. Paper dengan kategori acceptable, good, excellent akan melakukan tahap presentasi yang akan diumumkan melalui email peserta.
  8. Revisi paper akan diumumkan melalui email peserta.
  9. Pelaksanaan oral presentation akan dikirimkan melalui email calon presenter.
  10. Calon presenter wajib mengikuti Webinar Series DENSIUM 5.
  11. Mengumpulkan kembali revisi full paper pada link yang dikirimkan melalui email bersamaan dengan email revisi paper (poin B8) selambat-lambatnya tanggal 31 Mei 2021 pukul 23.59 WIB.
  12. Bagi peserta yang lolos oral presentation dapat mengumpulkan bahan oral presentation (PPT) pada link yang dikirimkan melalui email bersamaan dengan email poin B9.
  13. Ketentuan bahan oral presentation
    1. Dibuat dalam bentuk Powerpoint.
    2. Jumlah slide presentasi tidak dibatasi.
    3. Isi presentasi harus sesuai dengan full paper yang dikirimkan, terdiri dari; judul, materi, dan daftar pustaka.
    4. Tampilan presentasi harus disusun sistematis sesuai materi.
  14. Semua full paper yang masuk akan diprosidingkan ber-ISSN.